Senin, 20 Mei 2013

Floating market Lembang


Yak yang pada kepo sama tempat wisata baru di daerah Lembang Bandung yu mari merapat hehe.
Floating Market Lembang yup namanya pasti masih agak asing di banding kampung gajah, de ranch, atau tangkuban perahu tapi tempat wisata ini ga kalah kerennya. Mau coba wisata danau di gunung ya Cuma ada di sini. Floating Market Lembang ada di jalan Jl. Grand Hotel No. 33 E Lembang (terletak sebelum Hotel Takashimaya) yak dari namanya floating ngambang hahaha kita disana pasti bakalan akrab sama aer sama perahu. Dari layout tempatnya kren bgt biat foto-foto juga cocok.
Masuk ke Floating Market Lembang kita harus bayar tiket Rp 10.000 per orang dan dapet free minuman bisa milo, chocolate latte, coffe, lemon tea and many more tapi ga bisa di refill ya. Udah ambil minum kita bisa tuker uang rupiah kita sama koin floating market buat beli-beli makanan di dalem nominalnya sih terserah kita. Koinnya ada 2 ada yang Rp 5000 sama Rp 10.000 kita ga di bolehin belanja pake uang rupiah.
Yak dan treeeeng masuk kedalem kita langsung disambut sama danau besar yg kren banget. Ada juga taman kelinci, taman angsa, dan sawah gitu. Cocok bgt buat jalan-jalan sama keluarga atau temen karena tempatnya dibikin nyantai banyak pohon. Di sini kita juga dituntut buat sellalu jalan haha ya ga jauh-jauh amat sih Cuma ya cukup lah bikin keringetan.
Tempat wisata ga lengkap kalo ga ada makanan yuuuup dan yummmmmy bgt di sini kita bakal banyak di manjain sama makanan-makanan khas dari daerah jawa barat ahahah pokonya banyak bgt pilihan makanan internasional juga ada kaya dim sum, kebab, dan takoyaki. Eits inget ya belinya pake mata uang floating market ya hehe. Yak uniknya semua yang jualan naik kaya perahu gitu bener-benar ngambang tapi sayangnnya perahunya ga jalan alias parkir hehe ya mngkin biar lebih mudah ya. Harga nya dari Rp 5000-30.000 an lumayan lah jajan hehe. Ada juga resto di pinggir danau yang di buat kaya rumah-rumah jaman dulu gitu kalo di situ harganya adak mahal hehe.
Kalo buat wahana permainan anaknya disini cuma ada kaya perahu kano, speda air, perahu bebek ya pokonya yang berbau bau aer lah hehe, ya saran aja ditambah lagi mainan buat anak-anak nya biar tambah banyak pengunjung hehe. Musola sama kamar mandinya bagus bersih deh hehe parkirnya luas dan suasananya enak bgt ya karna di Lembang kali ya hehe. Pokonya musti kudu wajib coba tempat wisata satu ini....kren bgt ada sensasi beda dari tempat wisata lainnya jgn lupa ajak keluarga atau temen-temen hehe..













Tidak ada komentar: