Sabtu, 11 Januari 2014

Tanjung Benoa – Bali Day 2

Masih di pulau Bali hehe kalo ga main di pantai ya ga lengkap ya di Balinya hehe

Ada salah satu spot khusus buat kita-kita yang suka banget sama olah raga air..karna olah raga di lapangan udah terlalu mainstream hahaha...
Ombak disni gede bgt jadi cocok buat macu adrenalin yap yap kamu mau pilih apa aja ada lengkap bgt di Tanjung Benoa water sport, tapi kalau mau main surffing jgn disni tar bisa kejedug-jedug sama banana boat hihihi

Sampe disana kita langsung di tawar-tawarin sama mbak/mas yang pake seragam, mereka nawarin berbagai paket olah raga air ada macem-macem mulai dari banana boat (100rbu/0rg), flaying fish (250rbu/boat) , diving (400rbu/org), paraseling (150rbu/org), donught boat ( 250rbu/org) ada juga sea walker (600rbu/org) kita juga bisa sewa perahu untuk jalan ke pulau penyu (900rbu/boat) emang sih dari harga ya agak lumayan tp sebanding kok sama serunya. Harganya juga bisa lebih murah kalau ga lagi musim liburan atau kita datengnnya ramean jadi di discount deh.

Kemarin gue sama keluarga cm nyoba banana boat, falying fish, diving sama naik perahu ke pulau penyu semuanya rame bgt dan really recommended pisan lah. Buat keamanan dijamin aman kok karna pake alat-alat yg udah safety trus guide nya juga udah yg berpengalaman.

Buat banana boat yg disini lebih nyeremin dari pada yg di anyer-banten karna lebih kenceng ombaknya jg lebih guede, flaying fish nya cukup bikin adrenalin naik ya kan agak terbang-terbang dikit tu kan jadi takut nyebur hahaha...kalo diving adik yg coba katanya di dalem kren bgt ikannya banyak dan warna-warni trumbu karangnnya juga bagus cuma ya arus dalem lautnya agak deres oh iya kl mau kegiatan diving kita di shooting bisa nambah 300rbu lagi.

Setelah udah beres basah-basahan kita langsung naik perahu ke pulau penyu, disini ada penagkaran penyu, burung, ular sampai keleawar. Tempatnya ya 20menitan dari Tanjung Benoa kalo naik perahu hahaha sempet aga mual juga sih karna angin sm ombanknya gede bgt.

Tanjung Benoa keren bgt pokonya lah kl ke Bali jgn lupa Mampir ke sini ya....


 Ramenya Pantai Tanjung Benoa -Bali

 Faying Fish

 kapal yang mau ke pulau penyu

 penyu-penyu penangkaran di Pulau Penyu

 Kelelawar

diving

Tidak ada komentar: