Sabtu, 19 Januari 2013

Awas kamu diawasin !!!!



Hahahahaha mungkin itu ya yang ada di pikiran anak-anak sekolah sama kuliahan kalo lagi diawasin pas ujian. Ga berani lirik kanan kiri karena tau lagi diawasin sama pengawas. Mungkin pengawas itu orang yg paling di sebelin, di doain macem2 gt ya kalo pas ngawas. Dan tau ga 2minggu kemaren nisa jadi pengawas di almamater kampus yaitu Institut Manajemen Telkom. Pengalaman pertama nisa jadi pengawas daaaaaaaan taraaaaaa ngawas itu ga semudah yg di bayangkan, ngawas itu mesti punya tenaga ekstra buat melototin anak-anak, nawasin mereka, bagi-bagiin soal apalagi nahan ngantuk hahaha kata nisa ini yg paling berat.
Pas lagi nyawas itu pengalaman lucunya ya ngeliatin muka-muka kalo lagi pada stres, bingung, ada juga yang serius bgt ngerjainnya. Sayang ga bisa di foto soalnya Harap Tenang Sedang Ujian hhahaha. Ada juga pengalaman liat foto kartu peserta ujiannya suka kadang beda sama aslinya...ada yg tambah gendut, tambah kurus, tambah gaul tambah jelek hahaha ada2 aja lah pokonya.
Ya kalo boleh di bilang ngawas itu bisa nambah pengalaman, nambah gendut (setiap beres ngaws dikasih makan per kelas lg), nambah dosa juga da ngetawain anak-anak sama nambah pundi-pndi tabungan lumayan dapet uang hehe. Ya smga ngawasnya bisa jadi berkah amiin (nsa)



Tidak ada komentar: