Senin, 23 Juni 2014

DUSUN BAMBU leisure park



Hei semua ada tempat yang lagi ngehits banget ni di Bandung, namanya Dusun Bambu yapyapyap udah pada pernah denger kan ya...kebetulan kemain minggu 22juni diajak kesini sama keluarga. Kita berangkat dari bandung a.k.a kopo hihi jam 9nan ambil jalur tol kopo-tol pasirkoja-cimahi-cihanjuang-dusun bambu hehe kalo boleh saran sih lewat jalan setiabudi aja atau yang cisarua karna kalau lewat cihanjuang kita kaya masuk ke dimensi lain hahaha soalnya jalannya sempit banget salah satu sisi jalannya langsung jurang dan pohon-pohonnya masih rimbun serem bingits hehehe. Dusun bambu ini terletak di jl.Kolonel Masturi no 11 cisarua bandung tempatnya emang agak masuk sih dari jalan raya tapi gampang ko di temuin.

Yaaaaap dan udah di perkirakan 100m dari pintu masuk udah mulai antri ya biasalah hari minggu hehe, untuk tiket masuk harganya 10rbu/orang dan 10rbu lagi unyuk parkir mobil. Walaupun tadi sempet pesimis bakal susah parkir tp alhamdulilaaaah dapet parkir, tenang aja tempat parkirnya luas banget ko :) turun dari mobil brrrrrrr hawa dingin langsung kerasa ahah langsung di suguhin pemandangan kereeeeeeen bgt. untuk jalan masuk lokasi kita harus nyebrang kaya sungai kecil gitu alirannya ga deres sih banyak batunya juga jadi gampang di lewatin. kita juga "dipaksa" jalan kl mau sampe ke arena tengahnya hehe tapi ya lagi-lagi pemandangannya bagus banget ada bunga-bunga juga jadi semangat deh jalannya hihi.

sampe di arena tengah ini pusatnya sih kayaknya ada bangunan kaya tempat makan gitu, mainan ayak ayunan sm egrang ada juga semacem pasar segar buat belaja buah atau snack









yaaaah rame banget kan yaaa hihi pas di tempat makannya aja susah banget mau jalan kalau mau lega dan nikmatin semuannya mending ke dusun bambunya di weekday aja soalnya mereka buak terus 7 hari. udah cape jalan kita cari makanan di sini ada banyak pilihan makanan dari mulai kerak telor, nasi hainan, baso malang, donat, sate , cendol dan banyak lagi makanan di sini harganya rata-rata 25rbu/porsi trus kalau mau bayar kita harus tukerin uang kita sama uang mainan ala dusun bambu haha mau nukerin uang aja antrinya huwoooow panajang hihi




di dusun bambu ini juga ada tempat makan yang kaya sarang burung gitu jadi kita kaya makan sambil ngapung hihi sambil ngelayang-layang cuma kalau kita mau makan disini harus reservasi dulu jadi nunggunya aga lama hehe. baru-baru ini juga dusun bambu bikin kaya cotage buat tempat nginep untuk biayanya sih blum tau cuma yang pasti kalau nginep disini dingun pisaaaan eui hehehe. dusun bambu juga nyediain permainan anak kaya panahan, beca-becaan sampe kaya main puzzel gtu.
buat tempat dan konsepnya juara banget deeeh tempatnya juga luaaaaaaaas bgt enak di pake jalan-jalan, tempatnya bersih ko banyak tong sampah juga. kalau kesni jgn lupa rame-rame ya dan bawa kamera hehe pasti untuk take a selfie ya hihi.

thanks for reading all :*




Tidak ada komentar: