Jumat, 27 Juni 2014

TRANSFORMER : Age of exitinction



heho kawan kawan kemarin baget tanggal 26juni di ajakin aa nonton transformers, sebenernya sempet males juga sih soalnya ga ngikutin ceritannya lagian pemain-pemainnya ga ganteng hihi kata saya loh yaaaa hahaha....ya sempet sih liat di tv nasional beberapa film nya tapi ga pernah sampe abis dan niat beli dvd atau bahkan nonton di bioskop hahaha. 



ya okelah karna yang ajak sang pacar tercinta dan dia bilang ini yg mah beda, ganteng lah pokonya hahaha dia tau kl saya nonton film itu gara2 ceritanya bagus, efeknya keren, dan pemainnya ganteng hahahaha (tapi tetep aa sih yg paling ganteng haha awee awee).



kita nonton jam 18.05 itu bioskopnya pinuh pisaaaan aa aja bela belain beli tiketnya jam 12.00 tapi kita udah kebagian di pojok tapi masih bangku atas. mungkin karena baru premier keles trus liburan sekolah juga jadi ya rame banget. disaranin aja sih kalo bisa jangan nonton di bagian bawah soalnya film in lama baget dan hampir semua adegannya itu menegangkan jega buat kita ambil nafas tu bentar. Banyak banget adegan berantem dan tembak-tembakan kalo bisa sih pilih tempat yang nyaman jangan maksain ya guys.



film ini awalnya udah tengan kita kaya flash back ke jaman sebelum masehi dan di gambarkan kalo kepunahan dinosaurus ini karena ulah robot kalo ga salah nangkep itu ulahnya lockdown robot pencipta yg jahat. yak udah kembali ke masa sekarang eh masa depan deng soalnya setingnya kaya masa depan gtu. ada seorang penemu ya kaya ilmuan gitu sih tapi dia suka kumpuin barang bekas untuk bahan penelitian atau ciptaan dia di peranin sama MARK WHALBREG as Cade yeager hahahahaha dan bener ini aktor favorit hihi dan gantengnya itu dewasa baget mature ahahaha hihi dia orang tua tunggal yang tinggal sama anaknya NICOLA PELTZ as Tessa yeager anaknya ini seksi bgt deh haha badannya bagus bingit tapi dia di gambarin jadi anak yg pemberani sayang baget sama ayahnya cuma ya dia agak kesel sama ayahnya yang ga bisa ngatur keuangan rumah tangga sampai di ceritain mereka nunggak bayar rumah sampe 6 bulan hahaha. Tess ini punya pacar yang jago banget ngedrifft macem pembalab gitu JACK REYNOR as Shane.



yak jadi pak cade ini nemuin truck bekas yg aneh karna di dalemnya ada selongsong peluru yg gde bgt. dia bawa lah kerumah buat di bongkar eh ternyata itu truck OPTIMUS PRIME yang udah rusak parah karna di buru sama manusia. Pada jaman ini autobot jadi buruan karena di anggap menganggu kestabilan bumi. 



film ini banyak banget adegan yang dramaaaaanya jadi ya kaya di lebay-lebayin deh tapi masih oke sih karena masih pas gitu.



setelat optimus prime ketemu semua gank nya kaya hound, driff, crosshairs, bummblebee, leadfoot mereka rencain buat balas dendam dan mau tau maksud mereka nyerang autobot buat apa mereka susun rencana masuk ke gedung punya STANLY TUCCI as Joshua yang nyiptain robot-robot pencari autobot tapi karna mereka pake sistem megatron jadi kaya terinfeksi gitu jadi aja mereka juga jahat.



singkatnya mereka berhasil masuk dan tau maksud jahat dari lockdown untu bunuh mereka dan parahnya lagi lockdown yang jahat itu kerjasama sama manusia. Mereka kerja sama dengan imbalan optimus prime di bayar sama satu benih nah benih di sini kaua pusat semua pengendalian robot gitu.



film yang di sutradarai sama Michael Bay dan Steven Spilbreg ini juga keluarin robot baru nak ini sih yang kata saya keren yaitu dinobot robot-robot dinosaurus yang bantu optimus prime buat kalahin lockdown. Dinobot ini 50 kali lebih besar dari autobot dan lebh keren karena bisa terbang dan senjatanya semburan api. Bentukannya sih kaya dinosaurus tapi versi besi nya lah hahaha.



film ini juga ada crew animasinya otang indonesia loh yaitu RONNY GANI 

Ronny menambahkan bahwa baginya Michael Bay memiliki mata yang tajam untuk bisa menciptakan gambar yang bagus dalam film. Ronny berani berkata kalau film Transformers: Age of Extinction ini lebih bagus dari yang sebelum-sebelumnya dengan cerita yang lebih matang dan mendalam. “It’s going to be a good show. It’s going to be an entertaining show,” tambahnya. Dia seneng baget bisa gabung di pembuatan trasnformer ini.

yang belum nonton boleh deh nonton tapi ga wajib juga sih hihi kata saya sih ya film nya terlalu lama hampr 3 jam dan adegannya itu banyak berantemnya jadi bikin lelah, beberapa kali saya sama aa nyangka ini film udah mau abis karena udah keluar semuanya dan udah ada kaya perang besar eh ternyata masih ada kelanjutannya hehe.

bagus efeknya keren banget, jalan cerita sih aga susah di ngertiin karena banyak banget alurnya. tapi kalo kamu belum nonton trasnformer yang 1,2,3 gpp ko masih bisa ngikutin karena ga terlalu terpaku sama kisah sebelumnya

yu ah guys mumpung liburan dan belum puasa juga hehe nonton aja biar tambah refrensi film




happy watching
thanks for reading :*

Tidak ada komentar: