Senin, 20 Mei 2013

Bakar Celup


Resto yang satu ini konsepnya customernya masak sendiri loh yap betul sekali konsepnya kaya resto hanamasa hehe tapi ini versi low-end nya. Hehe langsung cek tkp ya. Resto bakar celup terletak di jln.Bandung Electronic Center, Lt. 2, Jl. Purnawarman No. 13 - 15 Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)  Bandung sebelah gramedia merdeka sebrang BEC ya nyerong-nyerong dikit lah. Resto ini ga terlalu gede tempatnya cuma ada sekitar 9 meja. Suasana di dalemnya banyak ornamen kaya di jepang atau korea gitu material ruangannya juga dari kayu dan bambu ya nyesuain konsep restonnya.
Nah disni kita bisa makan apa aja pake paket all you can it, ada juga paket bento gitu harganya sekitar Pr 15.000 an aja. Berhubung luaper tenan makanya kita pilih paket all you can it yang harganya Rp 77.000. Pertama dateng sama mas-masnya di suruh milih tempat duduk, terus karena kita milih paket all you can it langsung sama masnya dikasih 2 kompor, satu panci buat steam sama satu grill buat bakar-bakaran hayaaah. Yap sekarang kita pilih makanannya, pas jalan ke tempat ambil makanan agak kaget juga sih karena ga sesuai ekspektasi yang ngawang-nawang kaya pas di hanamasa, jadi di bakar celup ini lebih banyak makanan kaya nugget, sosis, sama makanan beku ada juga cumi, ikan sama udang (hehe daging ayam sama daging sapi pun tak ada), ya selebihnya sayuran, jamur-jamuran, nasi sama aneka macem baso beku gitu hehe. Enaknya disini kita dapet teh botol gratis tapi ga bisa di refill, yang bisa di refill itu sirup orange sama kaya sirup jambu gitu kalo ga salah, ada kopi sama teh juga sih hehe.
Buat cara makannya ya sama kaya judul restonya bisa di bakar atau di celup. Oh iia yang celupnya kuahnya ada kuah tom yum sama kuah asin ahahah yg paling faforit kuah tom yumnya seger bgt, ini ni yang ga ada di hanamasa ataupun raa cha.
Resto ini cocok sh buat yang kongkow ngobrol sama temen tapi tetep ga bikin kantong bolong hehe. Pelayanannya juga bagus ramah plus baik-baik, restinya juga bersih over all enak lah hehe walapun kurang sesuai sama ekspektasi ya tergantung budget juga sh hehe. Yuyuyu monggo di coba J
         aneka macem baso yg bisa di bakar atau di celup

         kuah tom yum yummmmy bgt



Tidak ada komentar: