Sabtu, 04 Mei 2013

Origin House & Kitchen


Sabtu, minggu kemaren meet up sama temen-temen kuliah. Pertama di usulin sama temen ke origin kita ber 4 langsung oke sialnya tempatnya kreeen pisan hehehe...pas sampe disana emang bener tempatnya kren abis tapi lupa foto-foto tempatnya soalnya udah keburu heboh ketemu temen hahahaha...
Origin resto yang bahan-bahan makanannya dari organik emang bener fresh banget makanan sama minumannya apalagi suasana restonya. Mata bakal di manjain sama ijo-ijo pohon yang disulap jadi keren bgt padahal di indor. Eits dari makanan ko jadi ke pohon hehe. Origin cocok banget buat sekedar kongkow sama temen atau buat di jadiin tempat meeting. Tempatnya lumayan luas sih ahahahah pokonya cozy bgt.
Kalo soal makanan disini enyak enyak smua hehe...sampe bingung milihnya hehe. Kebanyakan menunya western sih mulai dari sup, pizza, spageti, steak, salad sama cemilan-cemilan ala bule, tapi ada juga makan indo kaya ayam goreng sama sop gitu. Minumannya juga banyak macemnya bisa pilih dari panas sampe dingin berrr.
Kita pesen chicken solferino yang mantep banget saladnya, ayamnya empuuuuuk bgt.Cuma kentangnya agak kematengan hehe tp saos nya yg bikin merem melek enak bgt. Ada juga chicken parmigi ayam di balut tepung di kasih spageti ahahah yg satu ini porsi jumbo sampe pada ga abis. Minumannya seger enak-enak.
Seneng bgt bsa ketemu WAW kumpul ya gosip, ya keketawaan, ya kangen-kangenan hehe.missu

Alamat : Jl. Sumatra no 21 Bandung (022-4235935)

#menu


 # chicken solferino



#chicken parmigi




makasih ya icut,riri,rini :*

Tidak ada komentar: